October 20, 2021

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Wanita Cantik Ini Diusir dari Restoran Karena Bajunya Dianggap ‘Tak Pantas’

Seorang turis wanita asal Italia diusir dari restoran karena pakaiannya dianggap “tidak pantas”. Wanita bernama Martina Corradi tersebut lantas curhat di media sosial mengenai apa yang menimpanya. Martina merasa dirinya malu sekaligus tersinggung setelah diusir dari restoran di Pantai Bondi, Australia, sebagaimana dilansir dari Mirror, Jumat (25/12/2020).

Mulanya, Martina bersama pacarnya masuk ke restoran tersebut pada Kamis (24/12/2020). Dia mengenakan crop top, atasan yang tidak menutup perut, berwarna abu abu dan memakai celana panjang warna putih. Ketika dia dan pacarnya sudah masuk ke restoran, tiba tiba seorang karyawan menghampirinya.

Karyawan restoran itu lantas menyebut pakaian itu tidak pantas dipakai di dalam restoran dan di depan pengunjung lain. Setelah mendapat teguran itu, Martina tak mampu lagi berkata kata dan langsung diam seribu bahasa. Setelah itu, dia keluar dan menuliskan pengalamannya di sebuah unggahan di Facebook.

"Saya hanya ingin pendapat dari luar bahkan karena saya merasa sangat malu dan tersinggung pada saat yang sama,” kata Martina. "Kam duduk di teras luar, di bawah matahari. Begitu saya duduk, pelayan berkata bahwa saya tidak berpakaian bagus dan tidak boleh berada di tempat itu,” imbuhnya. Pelayan itu bahkan memanggil manajer restoran dan memintanya untuk memberitahu Martina bahwa pakaiannya itu tidak pantas.

"Saya hanya ingin pendapat. Saya tidak tahu, mungkin saya gila," imbuh Martina. Unggahan Martina tersebut lantas menjadi viral dan menuai banyak dukungan dari pengguna media sosial lain. Salah satu netizen mendukun Martina bahwa pakaiannya itu pantas pantas saja dipakai untuk pergi ke restoran.

“( Pakaian) itu tidak pantas untuk dipakai di kantor," tulis salah satu pengguna Facebook. "Sama sekali tidak menyinggung. Hanya konyol. Kamu terlihat sangat cantik,” tulis pengguna Facebook lain. Namun, beberapa pengguna Facebook mengatakan bahwa memang ada beberapa restoran yang membuat aturan mengenai pakaian yang dikenakan oleh pengunjung.