March 4, 2024

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Tips Tampil Keren dengan Model Kalung Berlian 2022

Memakai kalung berlian merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk tampil keren dan menawan. Apalagi sekarang semakin banyak model kalung berlian 2022 yang bisa memaksimalkan penampilan Anda tersebut. Mulai dari chain necklace, collar necklace, initial pendant, dan masih banyak yang lainnya. Meskipun keberagaman model kalung berlian semakin banyak, Anda tetap harus bisa mix and match dengan baik. Berikut ini beberapa tips mix and match kalung berlian agar tampil keren dan modis:

Pakai Kalung Berlapis

Cara paling mudah untuk tampil keren dengan kalung berlian yaitu memakai kalung berlapis. Istilah kerennya yaitu layering necklace. Trik styling satu ini sangat populer di kalangan wanita muda. 

Selain membuat penampilan keren, layering necklace juga bisa membuat penampilan terasa berbeda dari yang lainnya. Kalung berlapis bisa dipadukan dengan kaos atau blazer polos. Namun pastikan memilih model yang tipis dan minimalis agar tidak terlihat berlebihan.

Kalung Emas Berlian dengan Rok

Jika Anda suka memakai rok, ide tampilan satu ini mungkin bisa dicoba. Kalung emas berlian dan rok merupakan dua kombinasi yang membuat gaya kasual semakin terasa. Pilih model kalung emas berlian yang simple. Kemudian dikombinasikan dengan rok santai untuk aktivitas sehari-hari. Jangan lupa tatanan rambut messy agar semakin keren.

Kalung Emas Berlian dengan Celana Jeans

Kalung emas berlian tidak hanya cocok dipadukan dengan rok. Anda yang menyukai celana jeans juga bisa memakainya. Cobalah jeans yang longgar dengan kesan santai. Lalu kombinasikan dengan kalung berlian rantai yang agak tebal. Gaya ini paling cocok dikenakan saat hangout bersama sahabat.

Kalung Rantai yang Simple

Model kalung berlian 2022 satu ini termasuk model yang tak lekang oleh waktu. Kalung rantai atau chain necklace yang simple selalu disukai wanita. Anda bisa memadukan kalung tersebut dengan celana pendek dan atasan turtleneck. Kenakan kalung di bagian luar sehingga terlihat semakin menonjol. 

Akan lebih baik lagi jika kalung rantai tersebut memiliki pendant atau liontin. Pasalnya liontin bisa menjadi statement look dalam penampilan Anda. Pastikan liontinnya minimalis agar tidak terlalu menyita perhatian dari penampilan Anda.

Kalung Berlian dengan Kemeja Panjang

Kemeja panjang merupakan busana formal yang biasanya dipakai wanita saat ke kantor. Meskipun untuk aktivitas kantor, Anda tetap bisa tampil keren dengan kalung berlian. Cobalah memadukan kalung emas berlian dengan kemeja berwarna cerah. Biarkan satu atau dua kancing bagian atas terbuka agar kalung lebih menonjol.

Kalung dengan Perhiasan Lain

Kalung berlian merupakan jenis perhiasan yang bisa dipadukan dengan perhiasan lainnya. Anda bahkan tetap bisa tampil keren jika memakainya. Namun usahakan semua perhiasannya minimalis atau simple. Jangan sampai penampilan Anda terlihat berlebihan karena desain perhiasan yang terlalu mewah.

Kalung Berlian dan Batu Permata Berwarna

Tips tampil keren yang terakhir yaitu memilih kalung berlian dan batu permata berwarna. Sekarang ada banyak sekali kalung yang memadukan berlian dengan batu berwarna. Precious stone berwarna tersebut menjadi fashion statement yang menonjol. Batu permata terbaik yang biasa dipadukan dengan berlian yaitu ruby, sapphire, emerald, dan lain sebagainya.

Nah, itulah tips tampil keren yang bisa Anda coba sendiri. Belum memiliki model kalung berlian 2022? Anda bisa menambah koleksi di The Palace Jeweler. Salah satu koleksi terbarunya yaitu kalung liontin berlapis menjadi rekomendasi untuk Anda. Bagian liontinnya seperti menggunakan dua liontin yang digabung menjadi satu sehingga terlihat unik. Ada juga kalung kombinasi yang menggunakan dua material sekaligus yaitu white gold dan rose gold. Anda bisa mendapatkan kalung impian dengan mengunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat.