August 13, 2022

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Tips Memilih Provider Internet untuk WFH

Hal yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih internet provider:

Jangkauan lokasi

Jangkauan lokasi menjadi pertimbangan penting jika kamu ingin memilih sebuah provider internet. Karena setiap provider internet memiliki jangkauan yang berbeda. Banyak provider internet yang menyediakan harga murah namun belum tentu mencakup area yang luas. Kamu bisa mencari tahu informasi jangkauan lokasi melalui website provider internet tersebut.

Perhatikan Syarat dan Ketentuan dari Provider

Syarat pembelian paket-paket internet di Traveloka tentunya berbeda dengan ketentuan dan syarat dari masing-masing provider. Anda perlu memerhatikan dengan saksama apa-apa yang tercantum dalam ketentuan dan syarat provider yang Anda gunakan. Ini untuk menghindari kelebihan kuota atau terpotongnya pulsa reguler.

Sesuaikan dengan budget

Sebelum memilih provider internet, kamu juga harus melihat budget yang kamu miliki. Jika budget yang kamu miliki terbatas ada baiknya kamu memilih provider yang terjangkau namun tetap sesuai dengan kebutuhan. Memilih provider yang sesuai dapat membantu untuk mengatur pembayaran provider internet yang kamu pilih. Untuk penyesuaian budget, menggunakan paket smartfren unlimited harusnya lebih hemat karena kamu bebas melakukan apapun tanpa worry karena kuotamu gak akan habis!

Minta review dari orang lain

Pendapat dan rekomendasi orang lain dapat menjadi pertimbangan bagus untuk kamu dalam memutuskan memilih provider internet. Dengan rekomendasi tersebut kamu bisa membuat perbandingan untuk memutuskan pilihan.

Pelayanan penyedia jasa

Provider internet yang baik tidak hanya membawa kualitas. Namun juga membawa pelayanan yang baik untuk pengguna. dengan pelayanan baik kamu juga bisa mendapatkan kemudahan ketika mengalami masalah pada provider internet yang kamu gunakan.