September 23, 2021

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Rizky Febian dari Lebarkan Sayap menuju Dunia Akting Bintangi Film ‘Kata’

Rizky Febian mulai melebarkan sayap di industri film dan akting. Ia membintangi sebuah film berjudul 'Kata' yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana alias Rintik Sedu. Iky sapaan akrabnya akan beradu akting dengan aktris muda kenamaan, Vanesha Prescilla. Nantinya pelantun Kesempurnaan Cinta itu akan memerankan karakter Nugraha.

Sementara Vanesha yang menjadi lawan mainnya akan berperan sebagai Bintqa. Iky pun mengaku senang dengan project terbarunya ini. "Sebenarnya senang banget saat pertama kali ditawari untuk memerankan tokoh Nugraha. Ya yang menjadi beban semoga aku bisa mewakili tokoh Nugraha di film ini," kata Rizky Febian dalam jumpa pers virtual Launch Exclusive FirstLook Film KATA beberapa waktu lalu. "Karena aku tidak memiliki basic akting, tapi aku mencoba bertanggung jawab aja disetiap scene yang aku perankan. Apalagi sebelum syuting kita sudah berlatih dengan acting coach,” tambahnya.

Tak sampai situ, Rizky Febian juga akan mengisi original soundtrack dalam film tersebut. "Alhamdullilah aku dapat dua lagu, bersyukurnya bisa dan aku seneng banget," ucap Iky. "Harapan aku semoga bisa mewakili peran Nugraha di film ini. Jujur aku cuma berusaha tanggung jawab dari setiap peran aku dalam film," sambungnya.

Selain Iky dan Vanesha Prescilla, film garapan Falcon Pictures ini juga akan dibintangi oleh Lulu Tobing dan Dikta. Rencananya film produksi Falcon Picture ini mengambil lokasi syuting di Banda Naira beberapa waktu lalu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.