June 18, 2021

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Persib Bandung & Perjalanan 10 Jam Demi Hadapi Persebaya di Perempat Final

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021). Jelang laga, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mempunyai harapan yang sangat besar. Robert Rene Alberts berharap perjalanan panjang 10 jam ke Sleman tak berpengaruh pada fisik dan peforma anak anak asuhnya saat meladeni Persebaya.

Skuad Pangeran Biru memutuskan melakukan perjalanan darat dengan menggunakan bus dari Bandung ke Sleman pada Jumat (9/4/2021) pagi. Supardi Nasir dkk tiba di Sleman malam hari dan langsung beristirahat setelah menempuh perjalanan yang sangat panjang. Pelatih asal Belanda itu berharap para pemainnya bisa menampilkan permainan terbaiknya meski lelah.

“Kami senang kembali bisa ke Sleman setelah menempuh perjalanan 10 jam.” “Saya berharap pemain bisa memberikan permainan yang terbaik melawan Persebaya Surabaya,” ucap Robert Rene Alberts, Sabtu (10/4/2021). Eks pelatih PSM Makassar itu menilai Persebaya Surabaya tim yang sangat baik.

Hal itu dilihat lantaran Persebaya Surabaya hanya mengandalkan pemain lokal di Piala Menpora 2021. “Semoga perjalanan 10 jam ini tidak berdampak buruk karena kami di sini untuk menang,” kata Robert Rene Alberts. Persib Bandung sebelumnya keluar sebagai juara Grup D.

Sementara Persebaya Surabaya berstatus runner up Grup C. “Untuk bisa melawan Persebaya Surabaya dengan permainan terbaik kami.” “Kami di sini untuk menang dan melanjutkan ke babak selanjutnya,” tutup Robert Rene Alberts.