September 23, 2021

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Link Indosiar Ada di Sini LIVE Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Tira persikabo

Link live streaming Indosiar laga uji coba Timnas Indonesia U 23 vs Tira Persikabo bisa diakses dalam berita ini. Laga Timnas Indonesia U 23 vs Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/3/2021) malam. Kick off Timnas Indonesia U 23 vs Tira Persikabo dojadwalkan mulai pukul 19.30 WIB live streaming Indosiar.

Timnas Indonesia U 23 asuhan pelatih Shin Tae yong akan beraksi pada malam hari ini dalam rangkaian laga uji coba. Untuk laga persahabatan pertama, Timnas Indonesia U 23 akan menghadapi perlawanan dari PS Tira Persikabo. Adapun pada laga kedua, pasukan Shin Tae yong itu akan melawan Bali United pada Jumat (5/3/2021).

Menghadapi laga itu, salah satu gelandang timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, bersama rekan rekan bertekad memberi penampilan terbaik di hadapan Shin Tae yong. "Yang jelas saya dan teman teman berusaha bekerja keras dan memberikan yang terbaik selama TC ini," kata Hanif. Soal susunan pemain utama, Hanif menilai itu adalah ranah dari Shin Tae yong, pelatih asal Korea Selatan.

"Ya, masuk skuad utama atau tidak itu pilihan pelatih," tuturgelandang serba bisa Arema FC itu. Adapun bagi Timnas Indonesia U 23, rangkaian partai ekshibisi ini menjadi bekal menjelang tampil pada SEA Games 2021. Sementara itu, untuk Tira Persikabo dan Bali United, laga uji coba juga menjadi ajang persiapan menuju Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1.

"Pertandingan uji coba ini akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan tentunya tanpa penonton," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi. "Selain itu, laga uji coba juga bermanfaat baik bagi timnas Indonesia maupun dua klub tersebut yang akan menghadapi Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 mendatang," tuturnya. Pertandingan Timnas Indonesia U 23 melawan Tira Persikabo dan Bali United akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Selain itu, laga itu juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Vidio.com. TimnasIndonesia U 23 (4 4 2): Nadeo Argawinata (kiper), Rifad Marasabessy, Andy Setyo, Bagas Adi, Pratama Arhan (belakang), Rizky Pellu, EvanDimas, Feby Eka, Adam Alis (tengah), Kushedya Yudo, MuhammadRafli (depan) Pelatih: ShinTae yong (Korea Selatan)

Tira Persikabo (4 2 3 1): Syahrul Fadil (kiper), Izmy Hatuwe, Didik Wahyu, Herwin Tri Saputra, Abduh Lestaluhu (belakang), Guntur Triaji, Manahati Lestusen, Ahmad Noviandani, Roni Sugeng, Gustur Cahyo (tengah), Silvio Escobar (depan). Pelatih: Igor Kriushenko (Belarusia) Rabu (3/3/2021), pukul 19.30 WIB.

TimnasIndonesia U 23 vs Tira Persikabo Jumat (5/3/2021), pukul 19.30 WIB. TimnasIndonesia U 23 vs Bali United

Catatan : jadwal bisa berubah sewaktu waktu