October 20, 2021

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Itu Omong Kosong Rumor AC Milan Pinang Mattias Svanberg Menyeruak Direktur Bologna

Direktur Bologna, Walter Sabatini membantah adanya rumor ketertarikan AC Milan untuk meminang pemainnya, Mattias Svanberg. Klube elite Liga Italia, AC Milan santer diwartakan telah melayangkan tawaran pada Bologna untuk memboyong Mattias Svanberg. Rossoneri terus berupaya mendatangkan pemain pertama di bursa transfer musim dingin kali ini.

Setelah melepas Leo Duarte ke Turki lewar status pinjaman, AC Milan dan Milanisti saat ini menunggu amunisi anyar yang siap merapat ke San Siro. Satu di antara nama pemain yang santer diwartakan bersedia gabung ke AC Milan ialah Mattias Svanberg. Rossoneri memang membutuhkan tambahan tenaga baru di posisi gelandang tengah.

Mattias Svanberg yang memiliki kemampuan untuk bermain di semua posisi gelandang dinilai tepat untuk menjadi pasukan Stefano Pioli. Masih berusia 22 tahun plus memiliki prospek yang menjanjikan, pemain kelahiran Malmo, Swedia itu dapat mengisi posisi gelandang serang atau posisi destroyer alias pemutus serangan lawan. Namun menyeruaknya rumor Mattias Svanberg yang selangkah lagi bergabung ke Rossoneri dibantah Direktur Olahrafa Bologna, Walter Sabatini.

Ia menjelaskan sejauh ini tak ada penawaran resmi sama sekali dari klub asal Milano terhadap pemainnya. Di sisi lain, ia menegaskan bahwa Bologna tak akan menjual pemain yang memiliki prospek cerah jadi tulang punggung tim di masa mendatang. "Bologna ingin mempertahankannya (Mattias Svanberg), omong kosong jika mereka (AC Milan) telah melakukan penawaran," terang Sabatini dikutip dari laman .

"Memang benar ada banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun hingga saat ini AC Milan tidak ada hubungan terhadap kami." "Tidak ada pemain bintang Bologna yang akan dilepas, presiden klub telah menginstruksikan itu jauh hari," terangnya. Berkaca pada komentar tersebut, Rossoneri nampaknya kesulitan untuk meminang Mattias Svanberg yang juga merupakan rekan senegara Zlatan Ibrahimovic.

Secara jelas Sabatini menegaskan bahwa timnya tak akan melepas Mattias Svanberg maupun pemain andalan mereka di pasar transfer Januari ini. Layak ditunggu bagaimana Rossoneri menyiasati kondisi tersebut, mencari alternatif lain atau tetap mamaksa mendatangkan sang pemain ke San Siro.