July 7, 2022

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Ini Dia Beberapa Model Jam Wanita Aigner Yang Elegan

Aigner merupakan fashion brand dari Munich, Jerman. Brand satu ini memakai tapal kuda untuk lambang mereka sementara tapal kuda itu sendiri diambil sebagai bentuk refleksi kebebasan seperti kuda liar dengan kesan bersemangat serta tidak terkekang.

Dari tiap desain, Aigner menghadirkan kesan pedesaan tapi tetap bernuansa elegan. Ada salah satu produk yang menjadi andalan Aigner yaitu jam tangannya. Terdapat beberapa model yang cocok untuk wanita dengan memakai permata bersertifikat sehingga dijamin asli sehingga wajar saja harga jam tangan aigner tersebut cukup pricey.

Untuk anda yang penasaran dengan jam Aigner terbaik untuk para wanita, berikut ini ada beberapa produknya.

Aigner Watch Bergamo

Jam ini memiliki case berukuran kurang lebih 38 mm sehingga cukup besar dibandingkan jam wanita Aigner lainnya. Jam Aigner Watch Bergamo sesuai untuk yang pergelangan tangannya besar.

Aigner Watch Bergamo dilengkapi penunjuk tanggal di arah 6. Motif pada area sekeliling case jam ini tampak layaknya permata kecil sehingga menambah nilai arloji wanita ini. Jam Aigner Bergamo hadir dengan leather strap untuk lebih nyaman ketika dikenakan.

Aigner Ladies Capri Watch

Untuk Anda yang ingin jam tangan nyaman untuk dikenakan sehari-hari, maka bisa menjadikan seri Aigner Ladies Capri Watch ini sebagai pilihan. Tali strap-nya berbahan leather untuk memberikan kesan ang nyaman, dan sangat sesuai dikenakan ketika bekerja maupun untuk momen lebih kasual.

Tampilan jam jam tangan Aigner Ladies Capri Watch terlihat sederhana juga sehingga dapat dipadukan dengan busana apa pun. Bahan material case jam ini aitu stainless steel, dan gold plate. Sementara bahan strap-nya yaitu calfskin leather.

Aigner Alessandria Watch

Bagi Anda para wanita karier, maka jam tangan Aigner Alessandria Watch sepertinya cocok dipilih. Memiliki band strap berwarna emas (two tones), mampu membuat Aigner Alessandria Watch tersebut tampak profesional dan classy.

Anda bisa memadukan jam Aigner ini dengan setelan kantor. Di samping itu, jam ini memakai mother-of-pearl bermotif logo Aigner sehingga membuatnya semakin mewath dan cantik. Materialnya gold plate dan stainless steel.