October 4, 2022

Okapimediaplus.com

Seputar Info Terbaru

Beberapa Pilihan Produk Kartu Grafis Yang Pantas Dipertimbangkan

Seiring perkembangan teknologi, tidak bisa dipungkiri game terbaru semakin menuntut tingkat spesifikasi komputer yang tinggi. VGA card manli gtx pun menjadi komponen yang utama untuk memenuhi kebutuhan grafis tinggi pada game-game berat kekinian.

Tetapi anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah ada beberapa pilihan kartu grafis yang murah tetapi mampu menghadirkan performa terbaik seperti beberapa produk vga card di bawah ini.

Colorful EVGA GV-N2070 AORUS X-8GC GeForce RTX2070 Black Gaming

GeForce seri RTX 2070 ini merupakan kartu grafis vga yang dirilis salah satu vendor/ produsen terkemuka, yaitu EVGA. RTX 2070 merupakan kartu grafis yang didukung arsitektur NVIDIA baru yaitu Turing.

Dengan seperti itu, maka Anda bisa merasakan pengalaman bermain game dengan visual lebih keren dan menakjubkan. Sistem pendingin RTX 2070 yaitu tipe aftermarket dengan kapasitas sebesar 8 GB.

Jenis memori RTX 2070 yaitu GDDR6 dengan bandwidth berkecepatan 448 GB/s.

Quadro Leadtek P4000

Dengan Quadro P4000, kalian bisa merasakan kualitas premium saat melakukan pekerjaan profesional. Quadro P4000 merupakan kartu grafis dengan arsitektur Pascal serta memakai 1.792 core Nvidia CUDA.

Dengan spesifikasi tersebut, maka Quadro P4000 bisa menghasilkan daya 5,3 teraflops untuk komputasi optimal. Daya tersebut sudah cukup menjalankan berbagai program CAD atau pun peralatan profesional yang lainnya.

Kartu VGA Quadro P4000 mampu mendukung hingga empat layar dengan resolusi 5K. mampu juga mendukung VR output pada waktu bersamaan.

MSI STRIX Asus ROG RTX2060 Super

Seri RTX 2060 MSI ini merupakan salah satu juara untuk kelas 1.440p. Menjalankan gaming di tingkat menengah akan lebih mudah dengan RTX 2060 tersebut. Bukan hanya performanya saja, desain khas ROG juga akan memanjakan mata para gamers.

Produk kartu grafis satu ini menghadirkan pencahayaan RGB dengan efek yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. RTX 2060 VGA menghadirkan tiga kipas senyap dan kipas ini didesain menjaga suhu bisa tetap rendah.

Kemampuan lain dari kipas RTX 2060 yaitu membuat partikel debu bisa keluar dari dalam kartu grafis.